Erman Safar Lirik PPP untuk Nyalon di Pilkada Bukittinggi 2024

Selasa, 14 Mei 2024, 15:48 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Lirik PPP untuk Nyalon di Pilkada Bukittinggi 2024
Ketua Gerindra Bukittinggi, Erman Safar memberikan sambutan saat mendaftar sebagai calon wali kota dari PPP, Selasa. (humas)

BUKITTINGGI (14/5/2024) - Pembukaan pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi pada Pilkada serentak 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dimanfaatkan Partai Gerindra Bukittinggi.

Setidaknya, hal itu dapat dilihat dari kedatangan Ketua Partai Gerindra Bukittinggi yang juga wali kota Bukittinggi, Erman Safar ke sekretariat PPP di Jl Bypass Surau Gadang, Bukittinggi, guna mendaftar sebagai calon wali kota dari PPP, Selasa.

Kedatangan Erman Safar didampingi Sekretaris Partai Gerindra, Reki Afrino, Ketua DPRD Bukittinggi, Benny Yusrial (pengurus DPC Gerindra), anggota DPRD Kota Bukttinggi, Sabirin Rahman (pengurus DPC Gerindra), Ketua PAC Gerindra Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Ferdian dan rombongan lain.

Kedatangan Erman Safar, guna mendaftar di Pilkada Bukittinggi sebagai wali kota untuk periode 2024-2029 itu disambut hangat Ketua PPP Bukttinggi, Dedi Fatria dan sejumlah pengurus.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

Ketua PPP Bukittinggi, Dedi Fatria mengatakan, sangat menyambut baik atas kunjungan Ketua Partai Gerindra ke PPP.

"Semoga kedatangan Ketua Gerindra Bukittinggi dan rombongan akan dapat mempererat hubungan PPP dengan Gerindra," paparnya.

Dalam kesempatannya, Erman Safar mengatakan, telah menunggu rangkaian pendaftaran wali kota dan wakil wali kota dari PPP.

"Kami serius bergabung dan berkoalisi dengan PPP. Kunjungan kali ini sudah yang kedua kalinya Gerindra ke PPP, semoga kami mampu bersama-sama PPP berkoalisi mengikuti Pilkda Bukittinggi 2024 ini. Berkoalisi membangun Bukittinggi hebat," ungkapnya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Disampaikan Erman Safar, maju sebagai kepala daerah di Pilkada serentak 2024, visi dan misi untuk kota Bukittinggi tetap judulnya sama yakni mewujudkan Bukittinggi Hebat berlandaskan Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah (ABS - BSK). (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: