PKK Agam Wakili Provinsi Sumbar di Ajang Lomba Paduan Suara Tingkat Nasional

Jumat, 10 Mei 2024, 11:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
PKK Agam Wakili Provinsi Sumbar di Ajang Lomba Paduan Suara Tingkat Nasional
Ketua TP PKK Agam, Yennita memimpin rapat persiapan mengikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Nasional yang ke-52 yang di Taman Balekambang, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. (humas)

AGAM (9/5/2024) -- Ketua TP-PKK Agam, Yennita menjelaskan, mewakili Provinsi Sumbar sebagai peserta lomba di tingkat nasional, merupakan suatu kehormatan bagi TP PKK bahkan untuk masyarakat Kabupaten Agam.

"Kita akan bertolak ke Jawa Timur pada hari Ahad, tanggal 12 Mei 2024 pagi. Kita berangkat lebih cepat karena ada keperluan administrasi yang harus diselesaikan di sana," ujar Yennita.

Diketahui, TP-PKK Agam akan mengikuti lomba paduan suara PKK Tingkat Nasional. Lomba ini merupakan rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Nasional yang ke-52 yang dipusatkan di Taman Balekambang, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

"Tampil di kancah nasional, tentu impian kami. Alhamdulillah karena tim paduan suara kami juara pada peringatan HKG tingkat provinsi tahun lalu, kami dipercaya untuk mewakili Sumbar di tingkat nasional pada Jambore Kader PKK Nasional di Kota Surakarta," ucapnya.

Baca juga: Satgas Penanggulangan Bencana Bersihkan Masjid Jami' Sungai Pua

Yennita yang memimpin langsung rombongan dari Agam ini berharap, tim paduan suara PKK Agam mendapatkan hasil terbaik dan dapat mengharumkan nama PKK dan daerah, baik itu di Provinsi Sumatera Barat maupun di Kabupaten Agam.

"Kami mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat, kader, dan pemerintah daerah, semoga kami bisa kembali ke Kabupaten Agam dengan membawa kabar gembira bagi daerah kita," ucapnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: