DPRD Sumbar Minta Asrama Haji Embarkasi Padang Siapkan Antisipasi Dampak Debu Vulkanik Gunung Marapi

Kamis, 09 Mei 2024, 07:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
DPRD Sumbar Minta Asrama Haji Embarkasi Padang Siapkan Antisipasi Dampak Debu Vulkanik...
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Irsyad Safar bersama Afrizal (anggota Komisi V), berdialog dengan Kepala UPT Asrama Haji Padang, Afrizen dan jajaran, usai peninjauan kesiapan asrama menampung JCH, Rabu. (humas)

"Saya pernah mengalami kejadian pahit waktu saya berangkat haji beberapa tahun lalu. Saya sempat bertengkar dengan petugas kesehatan, karena pelayanannya tidak ramah. Mudah-mudahan tahun ini tidak terjadi lagi," ungkap Afrizal.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang, Afrizen mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPRD Sumbar dalam rangka silaturrahmi dan melakukan peninjauan terkait kesiapan Asrama Haji Padang menyambut jemaah haji Sumatera Barat.

Afrizen katakan, tahun ini UPT Embarkasi Padang memberangkatkan jemaah haji Sumatera Barat sebanyak 4.837 jemaah yang dibagi menjadi 17 kloter.

Baca juga: Irsyad Syafar Lepas Kloter XVII JCH Embarkasi Padang, Gabungan 13 Kabupaten Kota dan Bengkulu

"Jumlah jemaah haji tahun ini meningkat dari tahun kemaren. Kita akan terus berbenah agar bisa memberikan pelayanan prima untuk para jemaah," kata Afrizen.

Kemudian, lanjut Afrizen, UPT Asrama Haji Embarkasi Padang juga sudah menyiapkan tim khusus untuk menangani jemaah Lansia, sama dengan tahun kemaren, motto tahun ini yaitu "Ramah Lansia dan Berkeadilan," (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: