PEMKAB PESSEL Dapat Bantuan 2 Unit Kendaraan Dapur Umum dari BNPB

Senin, 29 April 2024, 00:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PEMKAB PESSEL Dapat Bantuan 2 Unit Kendaraan Dapur Umum dari BNPB
Mobil Dapur Umum Bantuan BNPB tahun 2024 untuk Pemkab Pessel. FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (29/4/2024) - Pemkab Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat mendapat bantuan 2 unit kendaraan Dapur Umum, dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), upaya melayani kebutuhan masyarakat, di titik - titik lokasi rawan bencana, pada daerah tersebut.

Penyerahan kendaraan Dapur Umum tersebut, dilakukan Bupati Rusma Yul Anwar diwakili Sekretaris Daerah Mawardi Roska, kepada Kepala Pelaksana BPBD Pessel, Doni Gusrizal, baru - baru ini.

"Atas nama Pemkab, dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada BNPB, yang telah menunjukkan kepedulian, terhadap bencana alam, yang menimpa daerah ini ," ucap Mawardi Roska, dalam relis Diskominfo, Senin.

Sekda menambahkan, agar kedua unit kendaraan tersebut, segera dioperasikan. Terutama ke lokasi dilanda bencana, untuk melayani kebutuhan makan masyarakat di sana.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

"Operasionalkan kendaraan Dapur Umum sesuai dengan fungsinya. Jangan sampai kendaraan bantuan dari pihak BNPB ini disalahgunakan, seperti untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu," tegas Mawardi Roska. (*)

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: