Koni Agam Desak Provinsi Pastikan Pelaksanaan Porprov XVI Tahun 2025, Ini Alasannya

Senin, 22 April 2024, 09:45 WIB | Olahraga | Kab. Agam
Koni Agam Desak Provinsi Pastikan Pelaksanaan Porprov XVI Tahun 2025, Ini Alasannya
Sekda sekaligus Ketua KONI Agam, Edi Busti foto bersama dengan peserta usai pembukaan Rapat Kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Lubuk Basung, Sabtu. (humas)

"Dengan persiapan dan pembinaan yang matang, semoga Agam bisa mendulang emas pada Porprov di Kota Solok mendatang," ujarnya.

Persiapan Porprov 2025

Panita Pelaksana Raker, Windra Purnama menyampaikan, raker bertujuan merumuskan peraturan organisasi, kesepakatan dan arah pembangunan olahraga kedepan.

Baca juga: Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Agam Gelar Gerak Jalan Santai

Lalu, Raker ini juga bertujuan untuk mempersiapkan keikutsertaan atlet Agam padan Pekan Olahraga Provinsi XVI tahun 2025 di Kota Solok.

"Terpenting, kegiatan ini untuk mengevaluasi kegiatan selama 2023 oleh KONI dan cabang olahraga," ujarnya.

Raker ini, lanjutnya, diikuti sebanyak 88 perserta dari cabang olahraga dan 62 peserta yang merupakan pengurus KONI Agam.

Sementara, Ketua KONI Agam, Edi Busti menyampaikan, raker ini diharapkan melahirkan ide dan gagasan solutif dalam membangun dunia olahraga di Agam.

"Silakan keluarkan ide dan gagasan dalam menyusun program kerja kedepan, sehingga apa yang kita buat berdasarkan kesepakatan seluruh anggota dan pengurus," ucapnya.

Ia menyebut, KONI Agam selangkah lebih maju dibanding daerah lain. Pasalnya, KONI Agam terbilang lebih cepat menggelar rapat kerja.

"KONI Agam sengaja lebih awal menggelar rapat kerja, sehingga banyak waktu untuk action. Artinya KONI Agam selangkah lebih maju dari daerah lain," katanya.

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: