Open House Hari Kedua Dikhususkan untuk Kepala Daerah, Mahyeldi: Insya Allah akan Terus Dilanjutkan

Sabtu, 13 April 2024, 10:45 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Open House Hari Kedua Dikhususkan untuk Kepala Daerah, Mahyeldi: Insya Allah akan Terus...
Gubernur Sumbar, Mahyeldi bersama Harneli Bahar (Ketua TP-PKK Sumbar) foto bersama dengan kepala daerah yang menghadiri open house di istana gubernuran, Kamis. (humas)

PADANG (13/4/2024) - Open House hari kedua Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), dikhususkan untuk kepala daerah di 19 kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

Dikesempatan itu, Mahyeldi tampak didampingi Ketua TP-PKK Sumbar, Harneli Bahar di Istana Gubernuran.

"Insya Allah, tradisi open house ini akan terus kita lakukan. Mudah-mudahan, ini jadi sarana pemersatu kita semua," harap Mahyeldi, Kamis.

Dikatakan, hari pertama open house, Rabu, silaturahim dikhususkan untuk masyarakat umum, perantau, tokoh masyarakat dan pimpinan OPD di Pempro Sumatera Barat.

Baca juga: 7 Bulan Menjabat, Zefnihan Digantikan Fauzan Hasan jadi Pj Wali Kota Sawahlunto, Ini Pesan Mahyeldi

Menurut Mahyeldi, momentum perayaan Idul Fitri tahun ini menjadi momen penting untuk memperkuat silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk dengan para bupati dan walikota.

"Alhamdulillah, hari ini bersama bupati wali kota dan masyarakat masih ramai yang hadir, semenjak kemarin bersalam-salaman dan berkesempatan foto bersama," tutur Mahyeldi.

Ia berharap, momen lebaran ini dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dan pemangku kepentingan masyarakat.

Dengan demikian, sinergitas dan komunikasi baik yang selama ini terjalin dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Program Desa Wisata Dongkrak Angka Kunjungan Wisatawan

"Mudahan-mudahan melalui silaturahmi ini dapat meningkatkan kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta memahami persoalan yang terjadi sebagai salah satu pertimbangan untuk mengambil kebijakan membangun Sumbar lebih maju ke depan," harapnya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: