Buka Bersama dan Temu Alumni jadi Kebanggaan Zulhamdi Nova Candra di Penghujung Ramadhan

Minggu, 07 April 2024, 19:24 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Buka Bersama dan Temu Alumni jadi Kebanggaan Zulhamdi Nova Candra di Penghujung Ramadhan
Sekretaris Partai NasDem Kota Bukittinggi, Zulhamdi Nova Candra buka bersama dengan sejawatnya sealmamater SMAN 1 Bukittinggi, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (7/4/2024) - Tawa Bahagia tak lepas dari wajah Zulhamdi Nova Candra. Bagaimana tidak, di tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bukittinggi, politisi Partai NasDem bisa menggelar acara buka bersama dengan teman sejawatnya, alumni SMA 1 Bukittinggi angkatan 93.

Sebagai Ketua Alumni SMAN 1 Bukittinggi, tentu banyak kenangan yang tak terlupakan oleh sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bukittinggi ini.

Sehingga, tidaklah terasa aneh jika tawa lepas dan candaan tiada henti meluncur dari para alumni SMA 1 Bukittinggi yang dikenal juga dengan nama SMA Landbouw ini.

"Alhamdulillah, di penghujung Ramadhan ini kami bisa berkumpul untuk kegiatan buka bersama," kata pria dengan gelar adat Pangulu Alam dari Suku Jambak Bantolaweh Ateh Ngarai dan Ngarai, Kota Bukittinggi ini pula.

Baca juga: PILKADA 2024: Nasdem Pessel Serahkan 17 Nama Cakada ke DPW Sumbar

Memulai kegiatan kemasyarakatan sebagai pengurus Masjid Al Ihsan Bantolaweh dari tahun 2013 hingga saat ini. bahkan sempat pula dipercaya sebagai ketua RW di wilayah yang sama, benar benar menempanya untuk peduli dan mengerti, akan pentingnya hidup bermasyarakat.

Wakil rakyat yang murah senyum ini. merasakan sekali arti pentingnya bermasyarakat itu.

"Alhamdulillah, ini hasil yang saya dapatkan dengan rajin berkumpul dan berorganisasi," imbuhnya.

Terkait hubungan pertemanan yang telah terbangun dengan sejawatnya selama ini, Zulhamdi Nova Candra mengakui sangat banyak merasakan manfaatnya.

Baca juga: PILKADA 2024: Tiga Kandidat Cakada Tahun 2020 Daftar ke Nasdem

"Berkat mereka saya bisa seperti ini. Tentunya ini sebuah hal yang tak terlupakan dan dengan tulus saya ucapkan terima kasih kepada mereka," ucapnya.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: