Gubernur Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Nagari Bukik Batabuah

Sabtu, 06 April 2024, 18:26 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Gubernur Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Nagari Bukik Batabuah
Sekda Agam, Edi Busti menerima bantuan logistik dari Gubernur Sumbar, Mahyeldi bagi korban banjir di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Sabtu. (humas)

AGAM (6/4/2024) - Gubernur Sumbar, Mahyeldi Serahkan bantuan bersama rombongan ke salah satu lokasi banjir, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang.

Mahyeldi dan rombongan, disambut Ketua Tim Penggerak PKK Agam, Yennita bersama Edi Busti (Sekda Agam) dan Budi Prawiranegara (Kalaksa BPBD Agam).

"Kunjungan ini sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Bertujuan untuk memberikan bantuan logistik pada korban yang terdampak banjir bandang dan lahar dingin," sebut Mahyeldi, Sabtu.

Edi Busti mewakili pemerintah daerah dan masyarakat terdampak, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ajak Danrem 032/Wbr Susuri Jalan Tol Padang-Sicincin dengan Motor Trabas

"Ini akan memberi dukungan moril kepada semua pihak yang tengah dilanda bencana. Bantuan yang diberikan, dapat meringankan kesusahan para korban," ungkap Edi Busti.

"Mari kita terus bergandengan tangan untuk membangun solidaritas dan gotong royong dalam menghadapi dan mengatasi dampak bencana ini, terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak," sebut dia. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: