Pengurus Masjid As Syura DPRD Sumbar Serahkan Santunan untuk 42 Anak Yatim

Kamis, 04 April 2024, 22:15 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Pengurus Masjid As Syura DPRD Sumbar Serahkan Santunan untuk 42 Anak Yatim
Pembina Mesjid As Syura DPRD Sumatera Barat, Raflis menyerahkan santunan lebaran Idul Fitri 1445 H pada seorang petugas kebersihan, di ruangan Sekretaris DPRD Sumatera Barat. (humas)

PADANG (4/4/2024) -- Sebanyak 42 orang anak yatim yang orangtuanya berdinas di Sekretariat DPRD Sumatera Barat dan anak yatim yang bekerja sebagai cleaning service di lembaga legislatif itu, menerima santunan jelang lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

"Masing-masingnya menerima santunan sebesar Rp 1 juta per orang," ungkap Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis usai menyerahkan santunan, Kamis.

Penyerahan santunan oleh Pembina Mesjid As Syura DPRD Sumatera Barat itu didampingi Bendahara Mesjid As Syura, Agus di ruangan Sekretaris DPRD Sumatera Barat.

Dikatakan Raflis, penerima santunan tahun 2024 ini jumlahnya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Demikian juga jumlah nominal yang diterima, juga lebih besar.

Baca juga: Komisi IV DPRD Pasbar Pelajari Perda Sumbar tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Ini Targetnya

Raflis berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan mereka, terutama dalam menghadapi Lebaran 1445 H.

"Dari 42 orang penerima santunan ini, sebanyak 10 orang penerima akan diserahkan langsung oleh ketua DPRD Sumatera Barat," terangnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: