Pemkab Agam Buka Puasa Bersama dengan IASMA, Tarak Taci, Koarsa, Tanbua Tansa dan Insan Pers

Kamis, 04 April 2024, 16:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Pemkab Agam Buka Puasa Bersama dengan IASMA, Tarak Taci, Koarsa, Tanbua Tansa dan Insan...
Bupati Agam, Andri Warman foto bersama dengan berbagai elemen masyarakat usai agenda buka bersama di Mess Pemda Belakang Balok Bukittinggi, Rabu (3/4/2024) malam. (humas)

AGAM (4/4/2024) - Bupati Agam, Andri Warman menyampaikan apresiasi atas peran penting insan pers yang bersinergi dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang pada masyarakat.

"Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Agam, insan pers dan berbagai organisasi masyarakat sangatlah penting dalam membangun komunikasi yang baik dan memperkuat sinergi untuk kemajuan daerah," ujar Andri Warman.

Hal itu dikatakannya, saat buka puasa bersama Pemkab Agam dengan Insan Pers, IASMA, Tarak Taci, Koarsa, Tanbua Tansa, serta beberapa organisasi masyarakat lainnya di Mess Pemda Belakang Balok Bukittinggi, Rabu (3/4/2024) malam.

Andri Warman berharap, kesempatan itu jadi momentum untuk mempererat hubungan antara pemerintah dengan stake holder pemerintahan.

Baca juga: Bupati Agam Serahkan SK Pengangkatan 649 PPPK Agam Tahap II Formasi Tahun 2023

"Kegitan ini jadi momentum untuk mempererat hubungan kita semua," ungkap Andri Warman.

Suasana kekeluargaan terasa kental dalam acara tersebut, dimana semua tamu undangan dapat saling berinteraksi dan bertukar informasi.

Acara berbuka puasa bersama ini diharapkan dapat jadi langkah awal untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan insan pers serta berbagai organisasi masyarakat.

Dengan demikian, sinergi dalam membangun daerah dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan bersama. (*)

Baca juga: 597 PPPK Formasi Tahun 2023 Agam Terima SK Pengangkatan, Bupati Hadiahkan Umroh dan Beasiswa S-2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: