Sekda Bukittingi Lantik 4 Pimpinan BAZNas Pengganti Antar Waktu Periode 2020-2025

Selasa, 26 Maret 2024, 16:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Sekda Bukittingi Lantik 4 Pimpinan BAZNas Pengganti Antar Waktu Periode 2020-2025
Sekda Bukittinggi, Martias Wanto melantik Jhoni Aswan, Edi Syahnian, Asrial dan Yasril sebagai PAW pimpinan BAZNas Bukittinggi periode 2020-2025 di aula kantor balai kota, Senin (25/2/2024) pagi. (hamriadi)

BUKITTINGGI (26/3/2024) - Sekretaris Daerah (Sekda) Bukittinggi, Martias Wanto lantik empat orang pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Pengganti Antar Waktu (PAW) Kota Bukittinggi periode 2020-2025.

"Saya berharap, pimpinan yang baru bisa segera beradaptasi dan bekerja sebaik mungkin," ucap Martias pada pelantikan yang dilakukan di aula kantor balai kota, Senin (25/2/2024) pagi.

Pelantikan PAW ini, pascamundurnya empat orang pimpinan BAZNas Bukittinggi beberapa waktu lalu. Pelantikan ini, disebutkan Martias, sekaligus untuk meningkatkan efektivitas pelayanan.

Dia berharap, pelayanan urusan BAZNas Kota Bukittinggi dapat berjalan lebih efektif, cepat dan inovatif di masa yang akan datang.

Baca juga: Bukittinggi Jalin Kerjasama dengan 73 Media, Ini Kata Sekda

"Keempat pimpinan PAW BAZNas ini dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan terus berkolaborasi secara aktif dalam mendukung program pembangunan yang digulirkan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi," imbuh dia.

Keempat pimpinan BAZNas Bukittinggi yang dilantik sebagai Pimpinan Pengganti Antar Waktu (PAW) adalah Jhoni Aswan, Edi Syahnian, Asrial dan Yasril.

Diharapkan, kehadiran para pimpinan baru tersebut bisa membuat BAZNas Bukittinggi semakin tangguh dalam melayani masyarakat dan memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya pembangunan daerah. (*)

Baca juga: Dianugerahi Pin Kehormatan Purna Praja, Andri Warman Dorong Alumni IPDN Lahirkan Tokoh Hebat

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: