BANJIR PESSEL: Polres dan Sat Brimob Polda Sumbar Buka Dapur Umum di Tarusan

Sabtu, 23 Maret 2024, 23:55 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BANJIR PESSEL: Polres dan Sat Brimob Polda Sumbar Buka Dapur Umum di Tarusan
Polres Pessel dan Sat Brimob Polda Sumbar, membuka Dapur Umum di Mapolsek Koto XI Tarusan. Upaya, kepedulian terhadap masyarakat terdampak bencana banjir dan longsor di daerah tersebut. FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (23/3/2024) - Polres Pesisir Selatan (Pessel) dan Sat Brimob Polda Sumatera Barat (Sumbar) membuka Dapur Umum di Mapolsek Koto XI Tarusan, upaya kepedulian terhadap masyarakat terdampak bencana banjir dan longsor di daerah tersebut.

"Di Dapur Umum ini, kami membagikan makanan untuk buka puasa masyarakat setempat. Khususnya yang terdampak bencana," ucap Kapolres Pessel melalui Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra, dalam relis Diskominfo, Sabtu (23/3/2024).

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut, personil juga didampingi Sat Brimob Polda Sumatera Barat. Untuk jenis makanan yang dibagikan, berupa nasi kotak, nasi goreng, dan bubur ayam.

"Jumlahnya mencapai 250 paket," ujar Donny Putra.

Baca juga: DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK: BAHU Nasdem Dampingi Dua Saksi ke Polres Pessel

Sekdakab Pessel, Mawardi Roska, menyampaikan terima kasih kepada Polres dan Sat Brimob Polda Sumatera Barat, yang telah membantu masyarakat terdampak bencana.

Terutama, sudah menyediakan makanan, untuk berbuka puasa, bagi masyarakat terdampak bencana.

"Semoga kepedulian ini, menjadi amal ibadah. Apalagi dalam bulan Ramadhan," ujar Mawardi Roska. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: