Ketua PKB Sumbar Ungkapkan Terima Kasih Gus Muhaimin, Orang Minang Tak Terbeli

Sabtu, 23 Maret 2024, 20:30 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Ketua PKB Sumbar Ungkapkan Terima Kasih Gus Muhaimin, Orang Minang Tak Terbeli
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar bersama Firdaus (Ketua PKB Sumbar).

JAKARTA (23/3/2024) - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Barat, Firdaus menyampaikan rasa hormat dan salut Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar pada masyarakat Minang.

"Orang Minang tak terbeli," ungkap Firdaus, mengutip kalimat takjub yang dilontarkan Gus Muhaimin pada Rapat Koordinasi DPP dengan DPW PKB se-Indonesia, di Jakarta, Jumat.

Kalimat tak terbeli itu, ungkap Firdaus, cukup sering terlontar dari Gus Muhaimin di arena rapat koordinasi.

Bahkan, kata Firdaus, Gus Muhaimin juga mengutip tamsil Minang yang berbunyi, "Maha tak ta ago, murahnyo ndak tabali (mahalnya tak bisa ditawar, murahnya tak terbeli pula)."

Baca juga: Bawaslu Padang Ungkap Kerumitan dalam Pengawasan Coklit Pilkada Serentak 2024

"Begitu kokoh dan tingginya wibawa dan martabat orang Minang di mata Gus Muhaimin. Sehingga, meski suara Sumbar tidak begitu besar atau tidak begitu menentukan dalam kancah politik nasional, namun telah membuat seorang Gus Muhaimin Iskandar angkat topi," ungkap Firdaus.

Menurut Firdaus, penilaian dari seorang Gus Muhaimin ini, sekaligus pertanda bahwa politik di Sumbar masih cukup sehat dan intelek.

"Politik akal sehat orang Minang tidak perlu diragukan lagi," nilai Firdaus yang jadi Caleg terpilih dari Dapil Sumbar II (Pariaman dan Padang Pariaman) untuk DPRD provinsi pada Pemilu 2024.

Mengulang pernyataan Gus Muhaimin, Firdaus mengucapkan rasa terimakasih pada seluruh masyarakat Sumbar, yang sudah memberi dukungan luar biasa pada PKB dan pasangan AMIN di Ranah Minang.

Baca juga: PEMILU 2024: PKB Menang Telak dan Jadi Ketua DPRD di Pessel

Perolehan Kursi Naik Signifikan

Halaman:

CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: