Evaluasi Kinerja Tim IT DPRD Sumbar, Zardi: Teruslah Kreatif dan Produktif

Jumat, 22 Maret 2024, 11:37 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Evaluasi Kinerja Tim IT DPRD Sumbar, Zardi: Teruslah Kreatif dan Produktif
Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir (kiri) bersama Dahrul Idris (Kasubag Humas, Publikasi, Protokol dan Perpustakaan DPRD Sumbar) saat evaluasi kinerja Tim IT DPRD Sumbar, Kamis. (humas)

PADANG (21/3/2024) -- Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir ajak tim IT berpikir kreatif dan produktif.

Dengan berbagai kemudahan fasilitasi kegiatan kedewanan, terangnya, tim IT semestinya terus mencari solusi dan hal-hal baru sesuai profesi keahlian masing-masing, sehingga berkembang pesat dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Persoalan layanan administrasi tamu, keamanan kantor, memonitor mobilitas dan aktifitas kedewanan, penilaian kinerja SDM dan hal-hal cepat dalam sebaran informasi publik. Tentunya perlu pemikiran-pemikiran dengan cara cepat digital dan hal-hal lain, termasuk hari ini tantangan kita cara produksi editing film 3 dimensi," ungkap Zardi.

Hal itu dikatakan Zardi pada kegiatan evaluasi kinerja tenaga IT DPRD Sumbar, di ruang diskusi publik Masjid Asy Syura, Kamis (21/3/2024). Juga hadir Kasubag Humas, Publikasi, Protokol dan Perpustakaan DPRD Sumbar, Dahrul Idris.

Baca juga: Open House Ketua DPRD Sumbar, Kuliner Khas Minang jadi Favorit

Zardi ajak setiap potensi tenaga IT DPRD agar selalu melakukan diskusi yang melahirkan pemikiran-pemikiran baru, dalam memberikan kontribusi peningkatkan cara kerja yang lebih baik.

"Jika nanti butuh dukungan fasilitasi, pelatihan, study tiru atau dalam pengolahan gagasan tersebut butuh peralatan dan lain sebagainya, tentu akan difasilitasi pimpinan," jelasnya.

Menurut Zardi, sepanjang tahun 2023 hingga awal 2024, kegiatan pengelolaan media sosial di sekretariat DPRD Sumbar, telah memberikan nuansa baru khususnya dalam penyampaian informasi ke publik.

"Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan publik agar semakin baik. Semua aktifitas di DPRD Sumbar tidak terlepas dari kreatifitas tim dan tenaga IT yang ada," ungkap Zardi Syahrir.

Baca juga: Monitoring Jelang Idul Fitri 2024 di Pessel, Raflis: Banyak Perantau Pulang Bawa Bantuan untuk Korban Banjir

Dia mengungkapkan, kinerja tenaga IT dalam mendukung semua kegiatan DPRD Sumbar, telah berjalan cukup bagus, baik dalam pengelolaan media sosial, support publikasi pemberitaan maupun dalam pengelolaan dokumentasi visual DPRD Sumbar.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: