Deal! Homebase SPFC Tetap di GHAS, Mahyeldi Berterimakasih atas Perhatian Legislator di Senayan

Senin, 18 Maret 2024, 00:15 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Deal! Homebase SPFC Tetap di GHAS, Mahyeldi Berterimakasih atas Perhatian Legislator di...
Dirut PT Semen Padang, Indrieffouny Indra bersama CEO PT KSSP, Win Bernardino dan jajarana, serahkan jersey SPFC nomor punggung 1 dengan name tag Mahyeldi Ansharullah ke gubernur Sumbar, usai audiensi, Ahad. (humas)

Harapan Masyarakat Sumbar

Harapan agar kandang SPFC selama mengarungi kompetisi Liga 1 tetap di Stadion GHAS, juga disampaikan Gubernur Sumbar, Mahyeldi.

"Semen Padang FC adalah klub kebanggaan masyarakat Sumbar. Memiliki sejarah panjang di kancah sepakbola nasional dan terus ada di hati masyarakat," ungkap Mahyeldi.

Baca juga: Mahyeldi Lihat Kesiapan Persela Lamongan: SP FC Siap Taklukan Persela di Agus Salim Sore Ini

Tentu saja, terang Mahyeldi, Pemprov akan tetap mendukung dan berharap, SPFC berkandang di Stadion GHAS.

"Ini harapan masyarakat Sumbar, bukan hanya harapan Pemprov Sumbar," tambah Mahyeldi.

Menurut Mahyeldi, Pemprov Sumbar juga menyambut baik rencana renovasi stadion GHAS untuk memenuhi standar Liga 1.

"Untuk teknis penyewaan stadion, akan segera kita finalkan. Jangankan untuk jangka pendek setahun dua tahun, justru kita berharap Semen Padang FC berkadang selama-lamanya di GOR H. Agus Salim," ungkap Mahyeldi.

"Sebab, ini tidak saja soal sepakbola, tapi sudah soal sejarah dan nilai," ucap Mahyeldi yang juga penggemar sepakbola itu.

Dia memastikan, dukungan Pemprov Sumbar untuk SPFC, akan terus diberikan semaksimal mungkin. Oleh karena itu, dia meminta semua pihak untuk menyatukan suara mendukung SPFC, sehingga prestasi terbaik dapat dihasilkan.

"Kita berterima kasih kepada semua pihak atas perhatian pada Semen Padang. Termasuk perhatian legislator kita di Senayan. Mari terus sama-sama mendukung klub kebanggaan kita," ucap Mahyeldi.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: