BAPEDALITBANG PESSEL Ikut Rakor PKM Kemendes PDTT

Minggu, 17 Maret 2024, 14:05 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BAPEDALITBANG PESSEL Ikut Rakor PKM Kemendes PDTT
Kepala Bapedalitbang Pessel diwakili Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia, Fadli Amra di Rakor PKM dan Akuntabilitas Sosial, Jumat (1/3/2024). FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (17/3/2024) - Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, diundang jadi peserta dalam Rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas Masyarakat dan Akuntabilitas Sosial oleh Kemendes PDTT, baru - baru ini.

Kepala Bapedalitbang Pessel diwakili Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia, Fadli Amra menyebut, rakor digelar di Jakarta, dan dibuka Wakil Menteri Desa PDTT, Paiman Raharjo.

"Rakor ini, jelas sangat penting bagi kita Pemkab Pessel. Karena, beragam isu strategis dalam rangka peningkatan kapasitas masyarakat dan akuntabilitas sosial, dibahas diacara tersebut," ucap Fadli Amra, dalam relis Diskominfo Minggu (17/3/2024).

Rakor, lanjutnya, mengangkat tema "Akselerasi Pencapaian RPJMN 2020-2024, Bidang Pembangunan Desa dan Perdesaan, menuju Desa Mandiri yang berdaya Saing dan Berkelanjutan".

Baca juga: DPMPTSP Sumbar Gelar Forum Komunikasi Pelaku Usaha Daerah di Pessel

Dan, pada penutupan Rakor, dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: