Pusamania Borneo VS Semen Padang, Kodim Ajak Nonton Bareng

Sabtu, 09 Januari 2016, 19:41 WIB | Sport | Kota Padang
Pusamania Borneo VS Semen Padang, Kodim Ajak Nonton Bareng
Ilustrasi
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews--Turnamen sepakbola Piala Jenderal Sudirman (PJS) sudah memasuki partai semifinal. Dari empat tim yang lolos, termasuk salah satunya klub kebanggaan "urang awak", Semen Padang FC (SPFC). Komando DIistrik Militer (Kodim) 0312/Padang menggelar nonton bareng (nobar) di Lapangan RTH Imam Bonjol Padang

Dalam partai semifinal itu, SPFC bertandang ke kandang Pusamania Borneo FC di Samarinda. Partai first leg ini akan disiarkan langsung salah satu televisi swasta, NET TV, Minggu (10/1/2016). Dipastikan nobar ini juga dihadiri Walikota Padang bersama jajaran kerjanya termasuk unsur Muspida.

"Wali Kota Padang beserta Muspida akan ikut saksikan laga kedua kesebelasan," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Suardi, di ruang kerjanya, Jumat (10/1).

Menurut Suardi, segala teknis Nobar ini sudah disiapkan Kodim Bukit Barisan. Nobar itu sendiri akan dimulai setelah maghrib. "Berdasarkan informasi dari Dandim, Nobar akan digelar sekitar pukul 18.30 Wib," terangnya.

Baca juga: Final PJS, Nilmaizar : Semen Padang Optimis Menang

Sementara itu, untuk leg kedua antara SPFC melawan Pusam Borneo FC, akan dihelat di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (16/1) mendatang. Kesiapan stadion menghelat laga ini sudah dicek langsung oleh Dandim 0312/Padang, Kamis (7/1) kemarin.

"Stadion sedang dalam pembenahan, sudah dilihat Dandim. Stadion siap menggelar laga kedua itu nanti," pungkas Suardi. (vri/rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024