Cara Freelance Dapat Penghasilan Ratusan Juta Rupiah! Belajar dari Youtuber Raymond Chin

Rabu, 06 Maret 2024, 12:30 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Cara Freelance Dapat Penghasilan Ratusan Juta Rupiah! Belajar dari Youtuber Raymond Chin
Ilustrasi tips freelancer dapatkan penghasilan ratusan juta rupiah. (Foto: Canva/Pinterest)

HAI semuanya! Kali ini ValoraNews bakal mengajak kamu para freelance untuk mendapatkan penghasilan di angka Rp2,1 miliar pertama, dari pengalaman Youtuber Indonesia sekaligus freelance yang sudah sukses yaitu Raymond Chin.

Seperti yang kamu pahami di era digital saat ini, menjadi seorang freelancer telah menjadi pilihan karier yang menarik bagi banyak individu yang ingin mengontrol waktu dan pendapatan mereka sendiri.

Namun, tidak semua freelancer berhasil mencapai tingkat penghasilan yang mengesankan.

Dalam artikel ini, kita akan menggali rahasia sukses dalam dunia freelance yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan lebih dari Rp100 juta, bahkan miliaran rupiah.

Baca juga: Gila! Ada Event Menarik dari Google, Pengguna Bisa Cuan Jutaan Rupiah, Simak Ini Caranya

Steve Jobs: Inspirasi Bagi Para Freelancer

Dilansir dari unggahan video Raymond Chin, ia mengajak para freelancer untuk belajar dari kisah inspiratif salah satu tokoh paling terkenal dalam sejarah teknologi, yaitu Steve Jobs.

Siapa yang tidak mengenalnya? Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Jobs pernah dipecat dari perusahaan yang ia dirikan sendiri, Apple.

Setelah keluar dari Apple, Jobs membangun perusahaan baru yang diberi nama Next. Ini menunjukkan bahwa kegagalan tidak menghalangi kesuksesan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

"Dalam konteks freelance, kita dapat belajar dari pendekatan Jobs terhadap nilai layanan. Contohnya adalah saat Jobs membayar Polres sebesar 100 ribu dolar untuk merancang visual identity untuk perusahaannya, Next," ujarnya.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: