62 Tahun Bank Nagari, Mahyeldi: Tingkatkan Kualitas Layanan

Minggu, 03 Maret 2024, 14:45 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
62 Tahun Bank Nagari, Mahyeldi: Tingkatkan Kualitas Layanan
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan sambutan pada kegiatan Subuh Mubarakah Bank Nagari di Masjid Raya Sumbar, Sabtu (2/3/2024). (humas)

PADANG (3/3/2024) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi menegaskan, Bank Nagari adalah bank kebanggaan masyarakat Sumbar yang telah beroperasi sejak 12 Maret 1962.

Selain berbagai prestasi yang telah diraih di tingkat nasional, Bank Nagari saat ini terus berkontribusi pada pembangunan daerah.

"Kita terus berharap, Bank Nagari senantiasa meningkatkan kualitasnya. Terutama sekali dalam hal pelayanan terhadap nasabah, menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan perbankan serta terus bersinergi dengan berbagai pihak," ucap Mahyeldi di Padang.

Hal itu dikatakan Mahyeldi saat memberikan sambutan dalam acara Subuh Mubarakah Bank Nagari di Masjid Raya Sumbar, Sabtu (2/3/2024).

Baca juga: Menko Perekonomian Nobatkan Sumbar jadi Nominator TPID Berkinerja Terbaik Kawasan Sumatera

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengapresiasi perjalanan panjang 62 tahun Bank Nagari yang telah ikut menumbuhkembangkan perekonomian Sumbar.

Di samping itu, Mahyeldi berharap, Bank Nagari terus meningkatkan kualitas serta pelayanan, sehingga semakin kuat di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan.

"Tentu saja kita melihat dengan jelas selama ini, begitu besar sumbangsih Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nagari terhadap perkembangan ekonomi kita di Sumbar," ucap Mahyeldi.

Dengan perbaikan kualitas yang selalu dilakukan, sambung Mahyeldi, maka Bank Nagari diyakini akan semakin kuat dalam menghadapi ketatnya persaingan di dunia perbankan.

Baca juga: 120 Peserta Workshop Ikuti Penguatan Kelembagaan dan Pengembangan Usaha KTH dan KPS, Ini Harapan Ismunandi Syofyan

"Semoga ke depan Bank Nagari semakin berkembang dan meraih prestasi yang lebih baik lagi, serta terus meningkat kontribusinya bagi pembangunan Sumatera Barat," ucap Mahyeldi. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: