Jalankan 5 Freelance Ini Bisa Cuan Setiap Hari! Berani Coba?

Senin, 26 Februari 2024, 17:07 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Jalankan 5 Freelance Ini Bisa Cuan Setiap Hari! Berani Coba?
Ilustrasi ide freelance cuan setiap hari. (Foto: Canva)

TAHUN 2024 ini freelance apa sih yang menarik dan menjanjikan untuk dijalankan? Nah artikel ini cocok sekali untuk kamu jadikan solusi dalam hidupmu.

Kamu bisa bekerja dari rumah dan mendapatkan bayaran yang menggiurkan. Siapa sih yang tidak mau?

Nah, melalui artikel ini, ValoraNews akan berbagi dengan kamu lima pekerjaan freelance yang tidak hanya bisa membayarmu setiap hari.

Tetapi yang menakjubkan adalah beberapa di antaranya dapat kamu mulai tanpa modal sama sekali. Penasaran? Ayo berikut rekomendasi freelance untuk kamu eksekusi, yang dirangkum dari kanal youtube Teknobie.

Baca juga: Gila! Ada Event Menarik dari Google, Pengguna Bisa Cuan Jutaan Rupiah, Simak Ini Caranya

5 Freelance Menghasilkan Setiap Harinya

1. Afiliasi Shopee

Tahukah kamu, bahwa sekarang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah hanya dengan menyebarkan link?

Ya, tentu saja kamu tidak salah baca. Pekerjaan ini dikenal sebagai afiliasi Shopee. Di era di mana belanja online semakin mendominasi, menjadi afiliasi Shopee bisa menjadi peluang emas.

Kamu cukup membagikan produk-produk yang disukai, mengulasnya, dan membagikan linknya. Setiap kali ada orang yang membeli melalui link tersebut, kamu akan mendapatkan komisi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Yang menarik, Shopee memiliki program Afiliasi yang memungkinkan kamu untuk meraih komisi hingga 10 persen dari penjualan, tanpa harus repot dengan proses pengiriman atau layanan pelanggan.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: