5 Ide Freelance Pemula! Dapatkan Rp100 Juta Pertamamu

Kamis, 22 Februari 2024, 15:25 WIB | Gaya Hidup | Nasional
5 Ide Freelance Pemula! Dapatkan Rp100 Juta Pertamamu
Ilustrasi kumpulan ide freelance untuk pemula. (Foto: Canva/Pinterest)

HALO semuanya! Informasi kali ini ValoraNews akan berbagi tentang 5 pekerjaan sampingan ini sangat cocok bagi kamu yang masih berusia 20-an untuk menjadi sumber penghasilan tambahan.

Semua ide ini realistis, dan ide kelima sangat menarik karena mayoritas orang pasti bisa melakukannya, meskipun tanpa keahlian khusus atau modal.

Potensi penjualannya juga bisa mencapai lebih dari Rp10 juta. Dan Paling pentingnya ini semua sudah dipraktekan langsung oleh orang lain.

Bahkan melalui peluang-peluang ini ia bisa mendapatkan Rp100 juta pertamanya. Di mana orang tersebut yaitu Ogut, founder dari Muda Cuma Sekali.

Baca juga: Gila! Ada Event Menarik dari Google, Pengguna Bisa Cuan Jutaan Rupiah, Simak Ini Caranya

Banyak ilmu-ilmu freelance yang dibagikan oleh Ogut, bahkan juga bisa menjadi ladang cuan bagi orang lain. Kali ini ia juga berbagi apa saja freelance yang bisa membantunya mendapatkan Rp100 juta pertamanya.

Nah, oleh sebab itu ini menarik sekali untuk kamu ikuti. Terutama bagi kamu yang mau penghasilan tambahan, jadi pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya!

5 Ide Freelance Paling Menguntungkan 2024

1. Kerja Part Time

Jika misalnya kamu bekerja atau masih bersekolah, coba manfaatkan waktu senggang di luar jam pendidikan untuk mengambil pekerjaan paruh waktu.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Contohnya, saat akhir pekan atau setelah pulang kuliah atau sekolah. Pastikan terlebih dahulu jika jadwal sekolahmu memungkinkan tanpa ada tambahan les untuk persiapan tes perguruan tinggi negeri (PTN).

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: