Menko PMK Serahkan Beras CPP di Medan Belawan

Minggu, 18 Februari 2024, 10:30 WIB | News | Provinsi Sumatra Utara
Menko PMK Serahkan Beras CPP di Medan Belawan
Menko PMK, Muhajir Effendi, Hassanudin (Pj Gubernur Sumut), Bobby Nasution (Wako Medan) foto bersama dengan perwakilan warga penerima beras CPP di Halaman Kantor Lurah Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (17/2/2024). (humas)

"Bapak/Ibu silakan, apa yang bisa menjadi saran usul bagi kami, untuk bisa ditindaklanjuti untuk menjadikan Belawan Bahari ini semakin baik, silakan ibu-ibu," kata Muhadjir.

Salah seorang warga Belawan, Bahari Khadijah, menyampaikan saran agar adanya tempat sampah, hingga perbaikan saluran parit, sehingga jika terjadi pasang air laut, tidak mengakibatkan banjir.

Pada kesempatan itu, Muhadjir juga memberikan pesan pada masyarakat untuk menjaga lingkungan, karena pemerintah hanya bisa membantu dan perlu dukungan warga untuk keberhasilan pembangunan ini.

Baca juga: Pemain GSI Diharapkan jadi Cikal Sepakbola Industri

"Di sini (Belawan Bahari) akan dibangun dua blok rumah susun, pembangunan tangki penampungan air bersih dan juga perbaikan rumah layak huni," ungkapnya.

"Kalau ini sudah diperbaiki Pak Presiden Joko Widodo, tolong dipelihara dan dijaga kebersihannya," harap Muhajir.

Kepada ibu-ibu yang membawa anak, juga diharapkan dapat menjaga gizi anak-anaknya supaya terhindar dari stunting.

Dia pun memberikan saran supaya anak-anak diberikan makanan tambahan yang bergizi, seperti ikan karena Belawan Bahari ini dekat dengan pantai. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: