Pemko Pekanbaru Siap Bersinergi untuk Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Aman

Minggu, 11 Februari 2024, 23:45 WIB | News | Kota Pekanbaru
Pemko Pekanbaru Siap Bersinergi untuk Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Aman
Asisten III Kota Pekanbaru, Samto memberikan sambutan pada Apel Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Jenderal Sudirman, Ahad pagi. (humas)

PEKANBARU (11/2/2024) - Pemko Pekanbaru selalu mendukung dan bersinergi dengan Bawaslu, KPU serta TNI dan Polri dalam menjaga ketertiban Pemilu.

Terutama dalam menghadapi masa tenang dan hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024 besok. Masa tenang ini selama tiga hari, tanggal 11, 12 dan 13 Februari 2024.

"Kami selalu mendukung dan bersinergi, mulai hari ini hingga hari pemungutan suara. Menjaga agar demokrasi dapat berlangsung dengan sebaik-baiknya," ungkap Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun melalui Asisten III Kota Pekanbaru Samto, Ahad.

Hal itu disampaikannya, saat Apel Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Jenderal Sudirman, Ahad pagi. Apel ini juga dihadiri tim Forkopimda Pekanbaru.

Baca juga: PEMILU 2024: Hari ini, KPU Pessel Mulai Rekap Suara Kabupaten

Dikesempatan tersebut, Samto menyampaikan terimakasih pada Bawaslu, KPU serta TNI dan Polri yang telah bekerja keras dalam mewujudkan suasana Pemilu yang kondusif di Kota Pekanbaru.

Menurutnya, Pemko Pekanbaru juga telah mengimbau agar selama masa tenang, para Caleg dan timsesnya dapat menertibkan secara mandiri Alat Peraga Kampanye (APK).

"Melalui Satpol PP Pekanbaru, kami juga siap membantu Bawaslu melakukan penertiban," pungkasnya. (*)

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH