Rakor Kesiapan Pemilu 2024 Pasbar, Bupati: Siapkan Antisipasi hingga Hal Terkecil

Kamis, 08 Februari 2024, 10:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Rakor Kesiapan Pemilu 2024 Pasbar, Bupati: Siapkan Antisipasi hingga Hal Terkecil
Bupati Pasbar, Hamsuardi memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 di auditorium kantor bupati, Rabu. (humas)

PASAMAN BARAT (8/2/2024) -- Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi menegaskan, untuk mendapatkan hasil Pemilu yang baik, maka pelaksanaan pemilihan umum harus dilakukan dengan jujur dan adil.

"Seperti sebelum-belumnya, kita tentunya sudah dapat membayangkan apa yang akan kita kerjakan pada penyelenggaraan Pemilu serentak ini," ungkap Hamsuardi di auditorium kantor bupati, Rabu.

Hal itu dikatakan Hamsuardi saat memberikan arahan pada kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Rapat ini diikuti Forkopimda, Kepala OPD, Camat se-Pasbar. Sebagai narasumber kegiatan, perwakilan Forkopimda, KPU dan Bawaslu Pasaman Barat. Rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat serupa di tingkat provinsi.

Baca juga: Pemungutan Suara Lancar, Bupati Pasbar: Terima Hasil Pemilu dengan Lapang Data

Dikesempatan itu, Hamsuardi berharap, OPD terkait selalu menjalin berkordinasi hingga apa yang diharapkan pemerintah maupun masyarakat dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

"Kapanpun, kita harus siap dan siap dalam pelaksanaan Pemilu ini, terutama pada daerah kondisi rawan kendala," ungkapnya.

Hamsuardi juga meminta pihak terkait, melakukan pemantauan dan antisipasi kendala mulai dari hal yang paling kecil.

Ia juga meminta camat dan perangkat nagari, mengumumkan pada masyarakat untuk memilih pada 14 Februari 2024 nanti.

Baca juga: Peringatan Bulan K3, Upaya Membangun Ekosistem Ketenagakerjaan yang Unggul

Hamsuardi juga berharap, pemilihan serentak nanti dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, sehingga hasil penyelenggaraan Pemilu di Pasbar jadi penyelenggaraan Pemilu terbaik.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH