8 Pekerjaan Ini Digaji hingga Ratusan Juta Tapi Sepi Peminat, Tertarik Mencoba?

Selasa, 30 Januari 2024, 14:00 WIB | Gaya Hidup | Nasional
8 Pekerjaan Ini Digaji hingga Ratusan Juta Tapi Sepi Peminat, Tertarik Mencoba?
Pekerjaan bergaji tinggi. (Foto: YouTube)

VALORANEWS.COM - 8 pekerjaan ini digaji hingga ratusan juta tapi sepi peminat, tertarik mencoba?.

Kali ini, ValoraNews.com bakal membahas 8 pekerjaan yang digaji tinggi tapi sepi peminat. Kira-kira kenapa ya? Padahal pekerjaan-pekerjaan ini digaji puluhan sampai ratusan juta tapi kok banyak orang yang tidak mau ambil pekerjaan ini.

Jika bicara gaji dan pekerjaan sudah jelas dan pastilah berbanding lurus dengan resiko yang ditanggung. Tidak sedikit pekerjaan yang mempertaruhkan nyawa, jauh dari keluarga, mengorbankan kehidupan ideal.

Bahkan pekerjaan-pekerjaan yang beresiko tinggi mengakibatkan cacat fisik. Beda cerita jika Anda kerja di perusahaan orang tua, mungkin resikonya sedikit.

Baca juga: Ini 5 Pekerjaan yang Bikin Kamu Sukses Meski Hanya Lulusan SMA

Dalam artikel ini, ValoraNews.com dilansir dari kanal YouTube Republika Mahasiswa, Selasa, 30 Janari 2024, bakal membahas pekerjaan-pekerjaan dengan gaji tinggi yang bisa mempertaruhkan nyawa dalam setiap

pekerjaannya.

8 Pekerjaan Gaji Tinggi Sepi Peminat

1. Teknisi Menara Pemancar

Jika Anda sering melihat menara tinggi yang kelap-kelip ketika malam hari berwarna merah. Itu amanya menara pemancar yang berfungsi untuk menyebarkan sinyal agar internet dan main game tidak ngelag.

Baca juga: Pantas Ramai Kerja ke Luar Negeri! Inilah 7 Negara dengan Gaji Tertinggi Bagi TKI

Menara tersebut itu ada teknisinya yang mengurus perangkat pemancar aliran listrik tenaga tinggi dan juga lampu yang kelip-kelip di atasnya harus diganti.

Halaman:

Penulis: Rumpun4
Editor: Rumpun1
Sumber: YouTube Republika Mahasiswa

Bagikan: