Apel Gabungan Perdana Pol PP dan Linmas, Mahyeldi: Kedepankan Sikap Persuasif

Senin, 04 Januari 2016, 22:34 WIB | News | Kota Padang
Apel Gabungan Perdana Pol PP dan Linmas, Mahyeldi: Kedepankan Sikap Persuasif
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo bersama Firdaus Ilyas (Kasatpol PP Padang) beserta jajaran, foto bersama usai apel gabungan Satpol PP dan Linmas di markas pasukan penegak perda tersebut, Jalan Tan Malaka, Senin (4/12/2015). (humas)

VALORAnews - Beberapa kawasan yang disinyalir jadi ajang pekat (penyakit masyarakat) menjadi target penertiban, seperti kawasan Bukik Lampu, Pasie Jambak serta lokasi lainnya yang terdapat modus-modus pelanggaran Perda sepanjang 2016 ini.

Sebelumnya, pasukan penegak Perda ini telah berhasil menertibkan kawasan Pantai Padang, pembebasan lahan jalan Bypass dan menggasak sejumlah sarang maksiat serta tetap konsisten dalam penegakkan Perda sepanjang 2015.

Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo mendukung upaya-upaya penegakan Perda, yang dilaksanakan Satpol PP itu. Seperti diungkapkan Mahyeldi usai jadi pembina apel gabungan Pol PP dan Linmas di markas pasukan penegak perda tersebut di Jalan Tan Malaka, Senin (4/12/2015).

"Kita mendukung upaya Pol PP yang konsisten dalam penegakan Perda. Kita juga mengapresiasi keberhasilan Pol PP bersama TNI dan Polri, dalam melaksanakan tugas-tugas besar sepanjang 2015. Di antaranya pembebasan lahan Bypass dan penertiban kawasan Pantai Padang," ujar Mahyeldi.

Baca juga: Kendaraan Bersumbu III Dilarang Lewati Ruas Jalan Simpang Koto Mambang-Balingka-Padang Lua Mulai 1 Juli

Sebagai garda terdepan penegakan perda, lanjut Mahyeldi, Satpol PP diharapkan senantiasa bisa memberikan teladan yang baik dalam masyarakat, sekaligus mampu mengedepankan sikap persuasif dalam menjalankan tugas.

"Sikap persuasif harus terus dikedepankan karena kita bersentuhan dengan masyarakat," imbuhnya. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: