Pj Gubernur Sumut Siram Kadiskominfo di Resto, Ini Penyebabnya

Minggu, 21 Januari 2024, 12:45 WIB | News | Provinsi Sumatra Utara
Pj Gubernur Sumut Siram Kadiskominfo di Resto, Ini Penyebabnya
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bercengkrama dengan jajaran pimpinan OPD di salah satu resto di Kota Medan, Jumat. (humas)

MEDAN (21/1/2024) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin tiba-tiba menyiram Kepala Dinas (Kadis) Komonikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Ilyas S Sitorus di salah satu resto di Medan.

Saat itu, Ilyas S Sitorus tengah berkumpul dengan rekan-rekannya sesama OPD Pemprov Sumut. Akibat siraman itu, Ilyas jadi basah kuyup.

Usai melakukan 'kejahilannya' tersebut, Hassanudin kemudian memberi pesan kepada seluruh OPD Pemprov Sumut.

"Saya senang melihat OPD kita kompak, solid dan bukan hanya di saat-saat seperti ini, tetapi juga saat bekerja, sama-sama bekerja keras untuk membangun Sumut," kata Hassanudin, Jumat (19/1/2023).

Baca juga: DWP Sumut Lepas Anggota Pergi Haji dengan Tradisi Tepung Tawar

Hassanudin juga berpesan kepada OPD dan seluruh jajaran Pemprov Sumut, agar tetap berkomitmen merupakan pelayan masyarakat.

Sehingga, pekerjaan yang dilakukan berorientasi untuk menyejahterakan rakyat.

"Selamat Milad ke-57 kepada Ilyas S Sitorus, semoga tetap sehat, semakin berintegritas dan bekerja lebih baik lagi, jangan lupa kita semua ini adalah pelayan masyarakat, orientasi kita menyejahterakan masyarakat," kata Hassanudin.

Sementara itu, Ilyas Sitorus mengaku cukup terkejut dengan kedatangan Pj Gubernur Sumut, saat berkumpul bersama OPD lainnya di salah satu resto.

Baca juga: Pj Bupati Deliserdang dan Taput Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sumut

Dia berharap, di usianya saat ini bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: