Anak Yatim Dapat Hadiah dari Andri Warman

Sabtu, 06 Januari 2024, 23:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Anak Yatim Dapat Hadiah dari Andri Warman
Bupati Agam, Andri Warman dan istri, foto bersama usai berbagai kasih dengan anak yatim pada perayaan hari jadinya yang ke-61, Kamis (4/1/2023) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (5/1/2024) - Bupati Agam, Andri Warman diusianya yang ke-61 tahun, berbagi kasih dengan seratusan anak yatim, di rumah dinas bupati Agam, Kamis (4/1/2023) malam.

"Terimakasih telah memenuhi undangan kami malam ini," ucap Andri Warman kepada anak yatim dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan, berbagi kasih ini bentuk kepedulian dirinya kepada anak yatim, sehingga mereka diundang khusus di kediaman Bupati Agam.

"Semoga ini menjadi penyemangat bagi mereka terutama dalam meningkatkan pendidikan, meski berada di panti asuhan," sebutnya.

Baca juga: Gafnel Dt Basa Pimpin FKDT Agam, Ini Pesan Bupati

Dia berharap, agar anak yatim tetap memiliki semangat yang tinggi, meski kini mereka tidak lagi memiliki orang tua kandung.

Meski begitu, pengurus panti sejatinya adalah orang tua bagi mereka, yang selalu memberikan perhatian bagaimana mereka bisa sukses seperti anak-anak lainnya.

"Jangan bersedih, karena banyak yang akan memeperhatikan ananda semua. Tetap semangat untuk mencapai cita- cita," kata Andri Warman.

Berbagi kasih ini diawali dengan shalat Magrib berjamaah, makan malam, tausiyah dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak yatim. (*)

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: