114 Santri Pondok Tahfidz Ma'had Tahfizhul Quran Mardhatillah Pasia Diwisuda, 6 Orang Wisuda 30 Juz

Selasa, 26 Desember 2023, 10:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
114 Santri Pondok Tahfidz Ma'had Tahfizhul Quran Mardhatillah Pasia Diwisuda, 6 Orang...
Bupati Agam, Andri Warman serahkan sertifikat Tahfidz penghafal 30 Juz kepada 6 orang wisudawan Pondok Tahfidz Ma'had Tahfizhul Quran Mardhatillah Pasia, di Jorong Cibuak Ameh Pasia, Ahad. (humas)

AGAM (24/12/2023) - Bupati Agam, Andri Warman berbangga hati dengan terus bermunculannya generasi hafidz dan hafizah di Luhak Nan Tuo itu.

"Kita patut berbangga, di era digital saat ini, masih ramai generasi muda yang akan jadi penerang dan pembimbing bangsa, khususnya Kabupaten Agam jadi negeri yang madani," ungkap Andri Warman, Ahad.

Hal itu dikatakan Andri Warman saat menghadiri Wisuda Tahfidz al Quran VIII Pondok Tahfidz Ma'had Tahfizhul Quran Mardhatillah Pasia, di Jorong Cibuak Ameh Pasia, Ahad.

Dia berharap, kepada para wisudawan tahfidz, terus mengumandangkan ayat suci al Quran meskipun telah berwisuda.

Baca juga: Ribuan Bungkus Nasi Didistribusikan dari Dapur Umum, Andri Warman: Semua Korban harus Dapat Tanpa Terkecuali

"Kepada anandaku sekalian, meskipun telah hafal 30 Juz atau telah berwisuda, tidak jadi hambatan bagi kita untuk membaca, memperlajari, memperdalam dan mencintai serta mensiarkan al Quran di kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Andri Warman juga berharap, para wisuda tahfidz bisa jadi tokoh agama di masa mendatang, yang nantinya akan dapat membawa Agam sebagai sebuah negeri madani.

Wisuda tahfidz VIII itu diikuti 144 orang wisudawan. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat Tahfidz penghafal 30 Juz kepada 6 orang wisuda tahfidz. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: