Jelang Semi Final, Kabau Sirah Benahi Pola Permainan

Selasa, 29 Desember 2015, 20:57 WIB | Sport | Provinsi Sumatera Barat
Jelang Semi Final, Kabau Sirah Benahi Pola Permainan
Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar, saat memimpin sesi latihan di Lapangan Cubadak Indarung, jelang menghadapi laga semi final kejuaraan Sudirman Cup 2015. Latihan intensif telah digelar sejak 25 Desember 2015 lalu. (istimewa)

VALORAnews - Sukses menjuarai grup D pada babak delapan besar, Semen Padang dipastikan tampil pada semifinal piala Jenderal Sudirman 2015. Untuk memaksimalkan penampilan jelang laga semifinal menghadapi Pusamania Borneo, Semen Padang saat ini tengah fokus membenahi pola permainannya.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, dihubungi via telpon, Selasa (29/12/2015), mengatakan, pada sesi latihan memasuki hari kelima, dimulai 25 Desember 2015 lalu. "Semua anggota tim sudah lengkap bergabung dan telah siap menjalani latihan fisik, teknik, taktik dan strategi," terang Nilmaizar.

Kabau Sirah, julukan tim sepak bola Semen Padang, berhasil masuk semifinal setelah sebelumnya di tiga pertandingan babak delapan besar berhasil mengantongi tujuh poin. Angka tujuh poin yang diraih itu, belum membuat tim kebanggaan urang awak ini puas.

Sehingga, mantan pelatih Timnas Merah Putih ini, selalu mengevaluasi setiap pertandingan sebelumnya guna mendapat performa terbaik pada laga semifinal nanti.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

"Evaluasi pertandingan sebelumnya penting dilakukan. Apalagi tim akan dihadapi pada semifinal merupakan tim yang bagus," tegas pelatih yang pernah mengikuti International Coaching Course di Jerman.

Nil mengharapkan support dan do'a dari masyarakat Sumbar dan semua penggemar Semen Padang di seluruh nusantara, agar dapat memberikan penampilan terbaik pada laga semifinal nanti.

Semen Padang, pada leg pertama laga semi final 10 Januari 2016, akan laga tandang menghadapi Pusamania Borneo. Di leg kedua, 16 Januari 2016, menjamu kesebelasan lawan dikandang sendiri, yakni di GOR H. Agus Salim, Padang. (cr4)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: