Kafilah Agam Kirim 29 Orang ke Babak Final MTQN Sumbar XL

Minggu, 17 Desember 2023, 11:01 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Kafilah Agam Kirim 29 Orang ke Babak Final MTQN Sumbar XL
Bupati Agam, Andri Warman dan rombongan, foto bersama dengan kafilah di pemondokan kontingen Agam di Solok Selatan, Sabtu. (humas)

SOLOK SELATAN (16/12/2023) - Sebanyak 29 orang kafilah Agam jadi finalis di ajang MTQN Sumbar XL di Solok Selatan, Sabtu.

"Untuk mencapai titik saat ini tidak mudah, mereka telah berjuang untuk melalui babak penyisihan dengan maskimal," ungkap Bupati Agam, Andri Warman saat meninjau pemondokan kafilah Agam, Sabtu.

Para finalis ini akan tampil di 23 perlombaan seperti tilawah dewasa putra, MFQ putra, MFQ putri dan qira'at murattal remaja putri. Qira'at dewasa putri, tafsir bahasa Arab putra dan tafsir bahasa Indonesia putra.

Selanjutnya tafsir bahasa Inggris putri, hafalan 100 hadist putra, hafalan 100 hadist putri. Hafalan 500 hadist putri, khat naskah putra, khat kontemporer putra, khat dekorasi putri dan MSQ putra.

Baca juga: Bupati Agam Ajak PANTAS Jabodetabek Terus Berkontribusi Bangun Kampung Halaman

Kemudian qira'at mujawwad dewasa putra, qira'at mujawwad dewasa putri, tahfiz 5 juz tilawah putra. Tahfiz 5 juz non tilawah, tartil dasar putri, kitab standar putri, MKTIQ dan tartil eksekutif.

Atas prestasi ini, Andri Warman mengajak masyarakat Agam untuk bersama-sama berdo'a, agar kafilah Agam bisa tampil lebih baik pada partai pemuncak ini.

"Kita berharap para finalis bisa tampil lebih maksimal dan penuh percaya diri, sehingga nanti hasil terbaik dapat diraih," harapnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: