107 Atlet Kerinci Diajang Porprov Terima Bonus

Senin, 28 Desember 2015, 23:51 WIB | Sport | Provinsi Sumatera Barat
107 Atlet Kerinci Diajang Porprov Terima Bonus
Atlet sepak takraw asal Kabupaten Kerinci, saat dikalungi medali emas oleh panitia Porprov Jambi 2015, medio Juni 2015 lalu. (riko pirmando/valoranews)

VALORAnews - Menjelang pergantian tahun 2015, atlet berprestasi Kabupaten Kerinci di ajang Proprov Jambi XXI, medio Juni 2015 di Batanghari, boleh tersenyum. Bonus dijanji Pemkab Kerinci cair, Senin (28/12/2015).

"Sebanyak 107 atlet terbaik kontingen Kabupaten Kerinci, menerima bonus yang diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, saat apel Senin di lapangan Kantor Bupati Kerinci," ungkap Kabag Humas Setdakab Kerinci, Dafrisman.

Ke-107 atlet terbaik tersebut yang memperoleh mendali, untuk mendali emas sebanyak 21 atlet, medali perak 43 atlet dan perunggu 43 atlet. "Untuk atlet yang mendapat mendali emas diberi bonus Rp5 juta, mendali perak sebesar Rp3 juta dan perunggu mendapat bonus sebesar Rp2 Juta," terangnya.

Sementara, Sekda Kerinci, H Zulpahmi mengatakan, bonus yang diberikan bagi atlet yang memperoleh medali, merupakan sebuah kewajiban, sesuai dengan janji dari Pemkab pada atlet Kerinci. "Kita berharap, dengan adanya bonus tersebut, bisa memberikan motivasi semakin besar bagi atlet untuk bisa terus meraih prestasi kedepannya," pintanya. (cr2)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: