PDF 2015 Sukses, Medi: Pelaksanaan Besok Bakal Lebih Meriah

Senin, 28 Desember 2015, 23:44 WIB | Sport | Kota Padang
PDF 2015 Sukses, Medi: Pelaksanaan Besok Bakal Lebih Meriah
Ketua Panitai Pelaksana PDF 2015, Diki Syarfin menyemangati peserta lomba di atas perahu karet milik TNI AL, saat pembukaan, Kamis (24/12/2015). (vebi rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Padang, Medi Iswandi mengatakan, untuk membangkitkan lomba Dayuang Palinggam ini, pihaknya merancang agar Palinggam Dayuang Festival (PDF) ini, bisa digelar semeriah mungkin di 2016 mendatang.

"Kita akan bicarakan terkait penganggaran lomba ini, agar masuk ke dalam Perubahan APBD Padang 2016. Sehingga sesuai rencana, PDF 2016 nanti, juga dibarengi dengan menggelar lomba nyanyi. Kita yakin ini akan menambah kemeriahan nantinya," imbuh Medi Iswandi.

Dikatakan Medi, atas nama Pemko Padang, dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana PDF 2015 yang secara berani dan sangat siap, menggelar iven yang sudah lama fakum tersebut. Para panitia pantas diberikan apresiasi, karena telah bekerja dengan baik, sehingga lomba dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Saya juga melihat panitia mampu menjaga penonton, untuk tidak membuang sampah sembarangan. Ini sejalan dengan program Pemko terkait menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi, PDF juga mendorong perekonomian masyarakat sekitar. Pelaksanaannya telah kita tetapkan dalam kalender tahunan Disbudpar," tukas Medi. (vri)

Baca juga: Prodi Pariwisata ISI Padang Panjang Datangkan Direktur Pemasaran Kemenpar, Ini Targetnya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024