Prabowo Subianto Perintahkan Erman Safar Cat Ulang Stadion Ateh Ngarai

Rabu, 13 Desember 2023, 06:30 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Prabowo Subianto Perintahkan Erman Safar Cat Ulang Stadion Ateh Ngarai
Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subiyanto disambut Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dan Ade Rezki Pratama (anggota Fraksi Gerindra DPR RI) di Lapangan Ateh Ngarai, Sabtu lalu. (humas)

BUKITTINGGI (13/12/2023) - Mentri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subiyanto perintahkan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar untuk cat ulang Lapangan Bola Kaki Atas Ngarai.

"Saya pernah di lapangan ini waktu kecil," ungkap Prabowo, yang juga ketua umum DPP Partai Gerindra itu sebagaimana disampaikan Wako Bukittinggi, Erman Safar, Rabu pagi.

Perintah Prabowo ini diungkapkan Erman Safar yang notabene Ketua Gerindra Bukittinggi, saat dia menyambut kedatangan menteri pertahanan itu, di markas klub PSKB Bukittinggi, Sabtu (9/12/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, Prabowo akan lokasi bencana erupsi gunung narapi di Batu Palano, Agam.

Baca juga: Gerindra Bukittinggi Usulkan Gibran Rakabuming Raka jadi Cawapresnya Prabowo Subianto

Dikatakan Erman, Prabowo menilai, lapangan bola itu sudah patut diremajakan, agar makin tertata rapi. "Pak Prabowo sempat mengenang masa kecilnya yang pernah bermain di stadion Ateh Ngarai ini," ungkap Erman.

"Selamat datang Jendral. Insya Allah, perintah Jendral Prabowo akan segera kita realisasikan. Terima kasih Pak Prabowo atas perhatiannya kepada Kota Bukittinggi ini," ungkap Erman Safar, tentang jawabannya atas perintah Prabowo itu.

Stadion Ateh Ngarai, merupakan salah satu lapangan sepak bola yang ada di Kota Bukittinggi. Lapangan ini sering digunakan oleh warga untuk bermain bola dan sejumlah olahraga lainnya.

Lapangan Bola Atas Ngarai juga digunakan untuk event kompetisi olahraga, jogging dan sempat beberapa kali digunakan sebagai lokasi landing para tamu pejabat yang menggunakan helikopter. (*)

Baca juga: Survei Simulasi 3 Capres SBLF Myriset di Sumbar, Anies 50,5%, Prabowo 34,66%, Ganjar 5,86%

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: