Fraksi-fraksi DPRD Sumbar Sampaikan Pendapat Akhir terhadap Ranperda Ekraf, Ini Arahan Suwirpen Suib

Minggu, 10 Desember 2023, 11:05 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Fraksi-fraksi DPRD Sumbar Sampaikan Pendapat Akhir terhadap Ranperda Ekraf, Ini Arahan...
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib didampingi Devi Kurnia (Asisten I) menerima pendapat akhir fraksi terkait Ranperda Pengembangan Ekonomi Kreatif (Ekraf), Kamis. (humas)

PADANG (22/12/2022) - Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib meminta kesepakatan dan koreksi berkaitan dengan pembahasan Ranperda Pengembangan Ekonomi Kreatif (Ekraf), segera diperbaiki.

"Saya berharap rapat ini menghasilkan yang terbaik, sehingga dalam melaksanakan paripurna besok bisa berjalan lancar, karena sudah dikoreksi dan disepakati," tutur Suwirpen saat memimpin Rapat Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi terhadap Hasil Pembahasan, Kamis.

Rapat ini dihadiri Asisten I Pemprov Sumbar, Devi Kurnia dan utusan fraksi-fraksi serta stakeholder lainnya.

Suwirpen berharap, hasil koreksi berkaitan dengan peraturan yang akan ditetapkan, bisa jadi acuan pemerintah daerah untuk dilaksanakan, demi kepentingan masyarakat Sumatera Barat, khususnya dalam. Peningkatan ekonomo pasca pandemi.

Baca juga: Sosper No 9 Tahun 2018 di Solok, Suwirpen: Napza Sudah Merambah Generasi Muda di Pedesaan

Hal senada disampaikan juru bicara Fraksi Gerindra, Hidayat. "Masukan ini berguna untuk banyak orang, jadi gubernur dan OPD harus melaksanakan, sehingga masyarakat semakin merasakan manfaatnya nanti," ungkap Hidayat.

"Ini bukan untuk kepentingan DPRD Sumbar, melainkan untuk kepentingan masyarakat secara umum," tegas Hidayat. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: