Bahu Jalan di Jalan Lawang menuju Data Munti Dibenahi, Ini Harapan Bupati Agam

Rabu, 06 Desember 2023, 10:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bahu Jalan di Jalan Lawang menuju Data Munti Dibenahi, Ini Harapan Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman dialog dengan warga dan perangkat nagari, saat meninjau perluasan bahu jalan ruas jalan Lawang di Kecamatan Matur ke Data Munti di Kecamatan Palembayan, Selasa. (humas)

AGAM (5/12/2023) - Bupati Agam, Andri Warman meminta Dinas PUPR Agam, segera membuat pemetaan dan titik koordinat titik-titik jalan yang akan dibuat bahu jalan.

"Akses ini harus kita benahi, sehingga segala keperluan masyarakat dapat terpenuhi dan bisa melaksanakan aktivitas harian dengan lancar," ungkap Andri Warman saat meninjau perluasan bahu jalan ruas jalan Lawang di Kecamatan Matur ke Data Munti di Kecamatan Palembayan, Selasa.

Dalam dialognya dengan masyarakat, Andri Warman menyebut, tujuan pembangunan bahu jalan tersebut untuk memperlancar akses transportasi.

"Akses jalan ini dapat juga dimanfaatkan masyarakat untuk membawa hasil pertanian keluar daerah yang diharapkan berdampak positif bagi kegiatan ekonomi masyarakat," ujarnya. (*)

Baca juga: Bupati Agam Sampaikan Nota Pengantar Perubahan KUA-PPAS Tahun 2024, Silpa Tahun 2023 Tak Mampu Tutupi Defisit

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: