Dana Operasional RT RW Kecamatan Padang Timur Dibagikan, Ini Pesan Wali Kota Padang

Selasa, 05 Desember 2023, 11:30 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Dana Operasional RT RW Kecamatan Padang Timur Dibagikan, Ini Pesan Wali Kota Padang
Wali Kota Padang, Hendri Septa serahkan Dana Operasional RT/RW secara simbolis di Kecamatan Padang Timur, Senin. (veri rikiyanto)

PADANG (4/12/2023) -- Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan secara simbolis dana operasional untuk RT/RW, guru TPQ/TQA, MDT, Imam Masjid, guru PAUD serta kader Posyandu se-Kecamatan Padang Timur, Senin (4/12/2023).

Dalam arahannya, Hendri Septa mengatakan, penyerahan dana operasional ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap para mitranya.

Menurutnya, hampir satu juta jiwa penduduk Kota Padang saat ini perlu untuk mendapat pelayanan dan perhatian dari pemerintah.

"Harapan saya, para mitra dapat bersama-sama dengan Pemerintah Kota Padang dapat lebih mengayomi masyarakat," kata Hendri.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Untuk itu lanjut dia, dengan penyerahan dana operasional ini ia meminta kepada para RT/RW dan semua mitra pemerintah dapat lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

Dikatakan Hendri, untuk tahun 2024, Pemerintah Kota Padang berencana untuk menaikkan jumlah anggaran untuk dana operasional RT/RW dan para mitra lainnya.

"Kita akan bicarakan dulu dengan DPRD Kota Padang terkait rencana kenaikan dana operasional ini," tutur dia.

Sukseskan Pemilu 2024

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Pada kesempatan itu, Hendri Septa juga meminta ketua RT/RW di seluruh wilayah Kota Padang agar menjadi corong pemerintah guna menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: