Granat Sumbar Siap Rangkul Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat Bentuk Relawan Anti Narkoba

Sabtu, 25 November 2023, 00:19 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Granat Sumbar Siap Rangkul Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat Bentuk Relawan Anti Narkoba
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Sumatera Barat, Fajar Rusvan

Setelah dilantik Ketua Umum Granat (Gerakan Nasional Anti Narkotika), Prof Henry Yosodiningrat pekan lalu, DPD Granat Sumbar merencanakan roadshow ke pemangku kepentingan yang ada di Sumbar, khususnya yang bersinggungan dengan gerakan anti narkotika.

"Kita akan audiensi ke Pak Gubernur, Ketua DPRD, Kapolda, Danrem serta BNNP (Badan Nasional Narkotika Provinsi), untuk memperkenalkan diri karena sudah dilantik Ketua Umum Granat, Pak Henry Yosodiningrat," ujar Fajar Rusvan.

Beriringan dengan itu, lanjut Fajar, Granat Sumbar akan melakukan konsolidasi ke kabupaten dan kota se-Sumbar untuk membentuk pengurus Granat di daerah.

Baca juga: Henri Yosodiningrat Lantik Fajar Rusvan jadi Ketua Granat Sumbar, Generasi Indonesia Emas Bebas Narkoba jadi Target

"Konsolidasi ini penting karena daerah lah yang nantinya jadi ujung tombak Granat di dalam melaksanakan program-program anti narkotika," kata Chairman Frasa Indonesia (Activation & Promotion) dan Managing Partner di JC Institute (Pusat Data & Analisa) ini. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: