Erman Safar Ingatkan Netralitas ASN di Pemilu 2024, Pelayanan Maksimal Wajib

Selasa, 21 November 2023, 07:30 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Ingatkan Netralitas ASN di Pemilu 2024, Pelayanan Maksimal Wajib
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar memimpin apel pagi gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi di halaman kantor Balai Kota Bukittinggi, Senin. (hamriadi)

BUKITTINGGI (20/11/2023) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Bukittinggi, bekerja dengan penuh semangat untuk mengurus dan melayani masyarakat.

"Berikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat," ujar Erman Safar saat memimpin apel pagi gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi di halaman kantor Balai Kota Bukittinggi, Senin.

Erman di kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala OPD dan jajaran, yang telah bekerja keras selama ini, dalam rangka mencapai visi dan misi Kota Bukittinggi yang sudah terealisasi hampir 100 persen.

Terkait tahun politik, Erman meminta para ASN, tetap bersikap netral dan memberikan pelayanan maksimal khususnya di tahun politik.

Baca juga: DPRD Bukittinggi Setujui 2 Ranperda Jelang Akhir Masa Jabatan

Apel gabungan diikuti Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Sekolah dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: