Investor Negeri Tirai Bambu Ditawari Kerjasama Perikanan dan Pertanian

Rabu, 22 April 2015, 17:24 WIB | News | Kota Padang
Investor Negeri Tirai Bambu Ditawari Kerjasama Perikanan dan Pertanian
Sekda Padang, Nasir Ahmad menyambut Wakil Walikota Suzhou Mr Zhow Yong bersama Wang Gong Wei (hakim) dan Yao Aiyung (Badan Investasi) serta beberapa pengusaha setempat, di ruang VIP BIM, Rabu (22/4/2015). (humas Pemko Padang)

VALORAnews -- Wakil Walikota Suzhou, Mr Zhow Yong bersama Wang Gong Wei (hakim) dan Yao Aiyung (Badan Investasi) serta beberapa pengusaha setempat, menjajaki peluang investasi di Kota Padang dengan datang langsung ke ibu kota provinsi Sumbar ini, Rabu (22/4/2015). Padang menawarkan peluang kerjasama di sektor perikanan dan pertanian pada pemodal dari negeri tirai bambu itu.

"Besok Kamis (23/4/2015) pagi, di kantor Balaikota Padang di Air Pacah, akan dilakukan penanda tanganan MuO bersama, dalam kerja sama Kota Suzhou dengan Pemko Padang di bidang Pertanian, perikanan," ungkap Sekda Padang, Nasir Ahmad dan beberapa Kepala SKPD yang menyambut rombongan dari China di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), tadi siang sebagaimana rilis pemko beberapa saat lalu.

Usai penandatangan kerja sama, terang Nasir Ahmad, rombongan dari Kota Suzhou akan langsung meninjau lapangan kelokasi di Sungai Lareh dan BBI Lubuk Minturun.

Sementara, Mr Zhou Yong yang jadi pimpinan rombongan, mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemko Padang. "Mudah-mudahan kedatangan kami ini akan jadi suatu yang berarti karena Kota Padang kota yang bagus saat dilihat sewaktu mendarat di bandara," ujar Mr Zhou Yong melalui penterjemah.

Baca juga: Investor Cina Jajaki Peluang Investasi di Agam, Ini yang Dibidik

Seluruh rombongan dari Kota Suzhou China ini, dijamu makan siang di sebuah restoran di kawasan GOR H Agus Salim sebelum mereka menuju penginapan masing-masing. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: