Muhammad Arfin Mulki Pimpin PW PII Riau 2023-2025, Adzra Syifa Maharani jadi Ketum PII Wati

Rabu, 15 November 2023, 14:45 WIB | News | Provinsi Riau
Muhammad Arfin Mulki Pimpin PW PII Riau 2023-2025, Adzra Syifa Maharani jadi Ketum PII...
Ketua II PB PII, Nur'Alim Muzwara bersama Muhammad Arfin Mulki (ketum PW PII Riau terpilih), Adzra Syifa Maharani (ketum PII Wati Riau) dan pengurus lainnya, foto bersama usai penutupan Konwil XXVIII, Ahad. (istimewa)

PEKANBARU (14/11/2023) - Muhammad Arfin Mulki terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Riau masa khidmat 2023-2025 pada konfrensi wilayah (Konwil) XXVIII yang berakhir Ahad (12/11/2023).

Bersama Arfin Mulki, peserta Konwil juga menetapkan Hadian Safar, Regiyan Maula, Nabila Amaliah dan Annisa Islamiati Hasfar sebagai anggota dewan formatur PW PII Riau.

Selain itu, Konwil yang digelar di Gedung IKMI Pekanbaru itu, juga menetapkan Adzra Syifa Maharani sebagai Ketua Dewan Formatur PII Wati Riau dengan Nabila Amaliah serta Intan Pratiwi sebagai anggota dewan formatur.

Dewan formatur PII Wati sebagai Badan Otonom PW PII Riau ini terpilih, dalam agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) XI yang pelaksanaannya digelar berbarengan dengan Konwil PII Riau.

Baca juga: Halal Bihalal bersama IKTD Riau, Wagub Sumbar Paparkan Progres Jalan Tol Pekanbaru-Padang

"Alhamdulillah, dengan izin Allah, kita dapat menyelenggarakan Konferensi Wilayah PW PII Riau ke-28. Besar harapan, pengurus PW PII Riau yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik terhadap PII di Bumi Lancang Kuning kedepannya," harap Ketua II PB PII, Nur'Alim Muzwara saat menutup kegiatan.

Nur'Alim berharap, PW PII Riau juga dapat berkontribusi dalam gerakan kolaboratif sebagai solusi atas persoalan yang dihadapi pelajar di Riau saat ini.

"PW PII Riau harus bisa menggandeng pelajar Islam di Riau, untuk kembali menghidupkan dan meramaikan sekolah sebagai pusat pergerakan pelajar," pungkasnya.

Sementara, Muhammad Arfin Mulki berharap, kegiatan ini jadi pemantik utama untuk adanya kolaborasi antar elemen masyarakat.

Baca juga: ARA Komit Berkontribusi untuk Dunia Pendidikan Riau

"Alhamdulillah, saya bersyukur diamanahkan sebagai ketua umum PW PII Riau. Tentu, ini bukan sesuatu yang mudah, butuh kolaborasi yang solid kedepan," ucapnya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: