Wako Padang jadi Narasumber di Seminar IORA Group

Senin, 21 Desember 2015, 08:22 WIB | News | Kota Padang
Wako Padang jadi Narasumber di Seminar IORA Group
Wako Padang, Mahyeldi bersama Prof Tafdil Husni (Rektor Unand) dan jajaran, meninjau jembatan reski yang rusak akibat sering diterjang air bah. Pada tahun anggaran 2016, jembatan ini direncanakan akan diperbaiki. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dijadwalkan, Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo, jadi narasumber pada Seminar Nasional Indian Ocean Rim Association Group (IORAG) di Jakarta, Senin (21/12/2015). Dia didapuk menjadi narasumber seminar yang diselenggarakan di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Kepastian ditunjuknya Walikota Padang sebagai narasumber, setelah menerima surat permohonan menjadi narasumber dari LIPI. Surat tersebut bernomor B-1340/IPSK.4/K.S.02.01/XII/2015 bertanggal 7 Desember 2015.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Padang, Mursalim yang ikut bersama Walikota Padang mengatakan, seminar tersebut diselenggarakan di Auditorium Utama LIPI jalan Jenderal Gatot Subroto No 10, Jakarta.

"Walikota Padang turut menjadi narasumber dimana nanti akan memaparkan tentang Kota Padang sebagai pintu gerbang bagian barat Sumatera," katanya.

Baca juga: Prodi Pariwisata ISI Padang Panjang Datangkan Direktur Pemasaran Kemenpar, Ini Targetnya

Indonesia menjadi ketua IORA pada 2015-2017. LIPI ditunjuk sebagai 'Focal Point' kerjasama akademik dan ilmu pengetahuan di IORA Group Indonesia. Seminar ini dalam rangka menyosialisasikan kerjasama ekonomi di kawasan Samudera Hindia dan mempersiapkan lokakarya regional IORA Group 2016.

Komite kerja nasional IORA Group Indonesia bermaksud menyelenggarakan seminar nasional dengan tema "Interseksi Budaya dan Peradaban di kawasan Samudera Hindia (Intersection of Culture and Civilization in the Indian Ocean)". (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024