290 ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Terima SK Kenaikan Pangkat, Ini Harapan Bupati Agam

Sabtu, 23 September 2023, 07:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
290 ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Terima SK Kenaikan Pangkat, Ini Harapan Bupati...
Bupati Agam, Andri Warman bersama Kepala BKPSDM, Yunilson foto bersama usai saat menyerahkan SK kenaikan pangkat tahap II di lingkungan Setdakab Agam itu, Balairong Rumah Dinas Bupati Agam Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis. (humas)

AGAM (21/9/2023) - Bupati Agam, Andri Warman serahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis. SK yang mulai berlaku terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Oktober 2023 itu, diterima 290 ASN.

Andri Warman dalam sambutannya menyampaikan, kenaikan pangkat bagi seorang ASN akan sangat membahagiakan. Namun, bersamaan dengan naiknya pangkat tentu tanggung jawab juga semakin besar.

"Untuk itu, hendaknya dibarengi dengan peningkatan pelayanan kepegawaian. Kinerja harus dibuktikan secara nyata, tepat waktu dan meningkat dari waktu ke waktu," tutur Andri Warman saat menyerahkan SK kenaikan pangkat tahap II di lingkungan Setdakab Agam itu, Balairong Rumah Dinas Bupati Agam Padang Baru, Lubuk Basung.

Selanjutnya, Andri Warman juga mengajak seluruh ASN untuk selalu meningkatkan kualitas diri dan membekali diri dengan berbagai pengetahuan, wawasan, dedikasi, sikap disiplin dan loyalitas yang tinggi.

Baca juga: KSB Panampuang, KKT dan Sampoerna Bangun Huntara untuk Korban Banjir Lahar Dingin Nagari Batu Taba

"Pengembangan karier bapak/ibuk di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, selain sebagai kepentingan pribadi juga diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan serta mendukung program daerah dalam memajukan pendidikan," ungkap dia.

Andri Warman berpesan, agar selalu menjaga etika dan moral, karena sebagai ASN terutama guru, harus mampu jadi contoh dan teladan pada lingkungan bermasyarakat serta anak didik.

Diakhir sambutannya, Andri Warman memberikan reward berupa sepatu sirah sebanyak 3 buah yang jadi ciri khasnya.

Sedangkan untuk menghargai pengabdian PNS yang tertua kala itu, Andri Warman langsung memberikan 1 paket umroh untuk keberangkatan tahun 2024.

Baca juga: 500 Peserta Ikuti Jambore Nasional SK In di Lawang Park

SK kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2023 ini, seluruhnya diterima 484 orang ASN di lingkungan Pemkab Agam. Ikut hadir dalam penyerahan SK ini, Kepala BKPSDM Agam, Yunilson. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: