Dino Saputra Dilantik jadi Kepala Jorong Kampung Alang Nagari Kajai

Jumat, 22 September 2023, 09:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Dino Saputra Dilantik jadi Kepala Jorong Kampung Alang Nagari Kajai
Wali Nagari Kajai, Afriadi melantik Kepala Jorong Kampung Alang, Dino Saputra menggantikan Febriandy di aula kantor Wali Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Kamis. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (21/9/2023) - Wali Nagari Kajai, Afriadi mengharapkan Dino Saputra bisa menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas sebagai kepala jorong Kampung Alang.

"Dino Saputra mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah Pasaman Barat dan bisa bekerjasama demi kemajuan Nagari Kajai," ungkap Afriadi usai melantik Kepala Jorong Kampung Alang, Dino Saputra menggantikan Febriandy di aula kantor Wali Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Kamis.

Pelantikan itu dihadiri Camat Talamau Andre Affandi, pengurus DPMN, Forkopimca Talamau dan sejumlah tokoh masyarakatKajai.

Afriadi dikesempatan itu, juga mengucapkan selamat kepada Dino Saputra yang baru bergabung sebagai perangkat Nagari Kajai.

Baca juga: Wakajati Sumbar Resmikan Palanta Adhyaksa Pasaman Barat

Dikesempatan tersebut, juga dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Jorong yang lama, Febriandy pada Dino Saputra.

"Terimakasih atas pengabdian dan loyalitasnya selama melaksanakan tugas dan semoga jadi amal ibadah bagi saudara," harapnya.

Ia mengharapkan, Dino Saputra menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggungjawab dalam melayani masyarakat Nagari Kajai khususnya Jorong Kampung Alang.

Usai dilantik dan serah terima jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh perangkat nagari serta dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Wali Nagari kepada Jorong Kampung Alang yang baru.

Baca juga: KPU Pasbar Sahkan DCT Pemilu 2024, 498 Caleg dari 16 Partai akan Berebut 40 Kursi

Sementara, Camat Talamau, Andre Affandi mengucapkan syukur atas terlaksananya pelantikan kepala Jorong Kampung Alang yang baru.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: