11 Pengantin Ikut Rayakan Gelar Juara Umum HUT Korpri

Selasa, 08 Desember 2015, 16:58 WIB | News | Kota Padang
11 Pengantin Ikut Rayakan Gelar Juara Umum HUT Korpri
Kasatpol PP, Firdaus Ilyas menyerahkan tropi bergilir sebagai juara umum pada HUT Korpri ke-44, Senin (7/12/2015). (humas)

VALORAnews - Usai dinobatkan sebagai juara umum pada Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-44, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang menggelar syukuran, Senin (7/12/2015).

Penegak Perda ini meraih juara umum setelah mampu menjuarai sejumlah pertandingan yang digelar Korpri Kota Padang. Syukuran dan sekaligus penyerahan hadiah beserta trophy bergilir ini dilakukan pada apel gabungan di Kantor Satpol PP. Kasatpol PP Firdaus Ilyas menyerahkan hadiah kepada petugas Satpol PP yang menang bertanding.

"Alhamdulillah, ini yang kedua kalinya kita meraih juara umum pada setiap peringatan HUT Korpri," ujar Firdaus di depan jajaran kerjanya.

Firdaus menyampaikan, semua ini adalah bentuk rasa syukur atas prestasi yang diraih. "Ini patut diberikan apresiasi ke anggota yang telah berjuang meraih juara, sehingga Satpol PP Padang keluar sebagai juara umum yang kedua kalinya. Meraih prestasi ini bukanlah hal mudah. Butuh kerja keras dan perjuangan sehingga sudah sepatutnya ini menjadi kebanggaan serta kita berikan apresiasi," katanya.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Firdaus Ilyas juga memberikan piagam penghargaan ke salah seorang petinju nasional, Afrizal Tamboresi, yang juga anggota Satpol PP Padang. Afrizal Tamboresi atau akrab disapa Tambo itu telah mengharumkan nama bangsa dan negara.

Selain itu, uniknya Satpol PP Padang juga menghadirkan 11 pengantin baru anggota Satpol PP di acara apel gabungan terakhir di 2015 ini. Pada kesempatan itu juga diberi ucapan selamat kepada mereka. Hal ini merupakan sebagai bentuk kepedulian pimpinan ke anggota. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: