Puskemas Padang Lua Dinilai Tim Provinsi, Ini yang Dipaparkan Sekda Agam

Selasa, 05 September 2023, 10:01 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Puskemas Padang Lua Dinilai Tim Provinsi, Ini yang Dipaparkan Sekda Agam
Sekda Agam, Edi Busti menyampaikan paparan tentang Puskesmas Padang Lua yang jadi utusan dalam penilaian Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023 tingkat Sumbar, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Proyek inovasi ini mengambil kata dari Bahasa Minang yang artinya setiap pekerjaan yang ditugaskan oleh pimpinan, akan diselesaikan secara tuntas oleh petugas maupun pemegang program di Puskesmas Sungai Pua.

Inovasi Salasai merupakan induk dari beberapa inovasi lainnya yang terdiri dari beberapa inovasi antara lain: Gebyar Cinta Prolanis, Cintai Bumil, Sicepat Sehat, Soenting Emas, GETAR, Panah Asmara dan Setia Untuk Sidia.

Edi Busti dikesempatan itu menyampaikan harapan Bupati Agam, Andri Warman, utusan Kabupaten Agam ini dapat mengukir prestasi terbaik dalam pelayanan prima dan inovasi pelayanan publik tahun 2023 di Propinsi Sumatera Barat.

Baca juga: Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Agam Gelar Gerak Jalan Tepat Waktu, Ini Arahan Sekda

Diketahui, Pemkab Agam terus berupaya secara optimal menata sistem pelayanan publik yang efektif dan efisien serta berorientasi pada peningkatan mutu.

Pelayanan berorientasi kepada mutu kepada masyarakat atau publik tersebut dilakukan melalui inovasi-inovasi yang diluncurkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik.

Berbagai prestasi telah didapat oleh Pemerintah Kabupaten Agam, hal itu menjadi bukti kepedulian dan komitmen Pemerintah Kabupaten Agam terhadap pelayanan prima dan inovasi pelayanan publik kepada masyarakat.

Beberapa apresiasi yang diperoleh Pemkab Agam 3 tahun terakhir antara lain Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021, Top 30 Peserta Terbaik Kategori Instansi Pemerintah Umum Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Ke-4 Tahun 2022.

Kemiudian, Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Nindya Tahun 2022, Opini Kualitas Tinggi untuk Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: