Anies-Muhaimin Dideklarasikan jadi Capres-Cawapres, Firdaus: Target 80% Suara di Sumbar, Kader PKB Siap Allout

Sabtu, 02 September 2023, 20:53 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Anies-Muhaimin Dideklarasikan jadi Capres-Cawapres, Firdaus: Target 80% Suara di Sumbar,...
Wakil Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Barat, Firdaus ikut menghadiri deklarasi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai capres dan cawapres Pemilu 2024 di Jawa Timur, Sabtu siang. (istimewa)

PADANG (2/9/2023) - Wakil Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Barat, Firdaus memastikan, seluruh kader terutama calon anggota legislatif (Caleg) mulai dari tingkat DPR RI, provinsi seta kabupaten/kota, akan allout mengusahakan kemenangan bagi pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dalam Pemilu presiden 2024 mendatang.

"Kita akan kerahkan semaksimal mungkin segala daya dan upaya, agar rakyat Sumatera Barat memilih pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2024-2029," ujar Firdaus melalui sambungan telepon, Sabtu malam.

Menurut Firdaus, PKB Sumbar siap mengawal koalisi Kebangkitan dan Perubahan Indonesia demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

"PKB Sumbar optimistis, pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anis-Muhaimin, akan menang dengan perolehan suara 80% pemilih di Sumbar," ungkap dia.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Hakim Tolak Dakwaan Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

"Sebab, Anis-Muhaimin adalah pasangan yang sangat ideal dan cocok serta banyak disukai masyarakat, terutama di Sumbar," tambah anggota DPRD Sumbar 2019-2024 ini.

"Apalagi, Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin telah memberikan dedikasi yang luar biasa bagi bangsa, khususnya bagi kaum nahdliyin dan masyarakat yang ada di Indonesia," tambah Firdaus yang hadir langsung pada deklarasi pasangan Anies-Muhaimin di Jawa Timur, Sabtu siang.

Menurut Firdaus, pasangan Anis-Muhaimin merupakan dua figur dengan ketokohan dan karakter kepemimpinan yang kuat serta memiliki kriteria-kriteria pemimpin yang diinginkan masyarakat terutama orang Minang baik di rantau maupun di ranah.

"Saat ini, elektabilitas Pak Anis di Sumbar sangat baik, disetiap tempat, masyarakat selalu menginginkan Indonesia di pimpin oleh Pak Anis," ungkap Firdaus sembari menyebut, menargetkan perolehan 8 kursi parlemen tingkat provinsi di Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Tuduhan Ijazah Palsu Terbantahkan, It Arman Wajib Lepas dari Segala Tuntutan

"Apalagi berpasangan dengan Gus Muhaimin, yang juga disebut-sebut oleh banyak masyarakat melalui deklarasi yang disampaikan beberapa waktu lalu," tambah dia.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: