Evi Yandri Hadirkan Mantan Pecandu di Sosialisasi Perda Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Napza

Senin, 21 Agustus 2023, 14:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Evi Yandri Hadirkan Mantan Pecandu di Sosialisasi Perda Fasilitasi Pencegahan...
Anggota DPRD Sumbar, Evi Yandri terangkan bahaya Narkoba pada warga kecamatan Kuranji, Padang pada agenda sosialiasi Perda No 9 Tahun 2018 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya, Ahad. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Evi berpesan pada seluruh masyarakat dan khususnya generasi muda, untuk dapat menghindari pemakaian narkoba atau jadi pengedarnya.

"Dengan sosialiasi ini, seluruh lapisan masyarakat jadi tahu persis apa itu narkoba, bagaimana pemakainnya, apa dampaknya dan bagaimana cara mengatasinya," terang Evi Yandri.

Menurut Evi, pemakai Narkoba hanyalah korban. Akan teapi, pengedar Narkoba adalah pelaku yang lauyak mendapatkan hukuman berat bahkan hukuman mati.

Baca juga: Evi Yandri Inisiasi Kejurda Futsal, Diikuti 24 Tim, Total Hadiah Rp18,5 Juta

Sementara, perwakilan Kesbangpol Sumbar, Adi Dharma menyebutkan, persoalan Narkoba bukan hanya persoalan pemerintah, namun juga persoalan seluruh masyarakat.

Adi juga apresiasi Yayasan Pelita Jiwa Insani, yang peduli terhadap penanganan permasalahan Narkoba.

"Kita salut kepada Yayasan Pelita Jiwa Insani yang peduli terhadap penanganan masalah narkoba. Sudah banyak warga yang berhasil disembuhkan," ungkap Adi Dharma. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: