470 ASN Agam Terima Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya

Jumat, 18 Agustus 2023, 14:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
470 ASN Agam Terima Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya
Bupati Agam, Andri Warman sematkan pin anugerah tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia pada perwakilan ASN usai upacara HUT ke78 RI, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (17//2023) - Bupati Agam, Andri Warman sematkan anugerah tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia pada perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Agam usai upacara HUT ke78 RI, Kamis.

"Anugerah ini diterima 470 ASN. Diserahkan pada ASN yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun," ungkap Kepala BKPSDM Agam, Yunilson.

Satyalencana Karya Satya ini diberikan pemerintah sebagai motivasi kepada seluruh ASN untuk terus berprestasi bekerja mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara.

Dia berharap, penganugerahan tanda kehormatan ini dapat menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan untuk meningkatkan darma bakti yang menjadi teladan bagi ASN lain.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

"Semoga seluruh ASN untuk dapat bekerja meningkatkan disiplin membangun komunikasi dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dalam pencapaian visi dan misi bupati," katanya. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: