Fika jadi Finalis Putri Muslimah Indonesia Award 2023, Ini Harapan Bupati Agam

Minggu, 13 Agustus 2023, 09:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Fika jadi Finalis Putri Muslimah Indonesia Award 2023, Ini Harapan Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman beserta istri, foto bersama dengan finalis Putri Muslimah Indonesia Award tahun 2023 asal Agam, Rafika Ridha Izzati dan orang tuanya, usai audiensi di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (12/8/2023) - Bupati Agam, Andri Warman mengucapkan selamat pada Rafika Ridha Izzati yang berhasil jadi finalis Putri Muslimah Indonesia Award tahun 2023.

"Alhamdulillah, dalam waktu dekat juga akan mengikuti grand final," ungkap Andri Warman saat beraudiensi dengan Rafika Ridha Izzati (Fika) di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu.

Dikatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, dia mendukung penuh Fika untuk mengikuti grand final.

"Semoga Fika bisa tampil dengan maksimal dan keluar sebagai juara," harapnya.

Dikesempatan itu, Fika mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam yang telah meluangkan waktunya.

"Selain untuk bersilaturahmi, tujuan pertemuan ini adalah untuk meminta dukungan secara langsung pada Bupati Agam," ujarnya.

Dikatakan, dirinya merupakan perwakilan Sumatera Barat dalam ajang audisi pemilihan Putri Muslimah Indonesia Award tahun 2023.

"Alhamdulillah, saat ini Fika sudah masuk tahap final. Insha Allah grand final akan digelar 18-19 Agustus nanti," ujarnya. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: